728x90 AdSpace

­

Latest News

SOUNDCLOUD MEET UP YOGYAKARTA

ENTERTAINMENT | SOUNDCLOUD MEET UP YPGYAKARTA | @oomilham
                Soundcloud Meet Up Yogyakarta tak terasa sudah terselenggara sebanyak 6 kali. Acara yang rutin di selenggarakan oleh komunitas Soundcloud Yogyakarta di setiap hari Selasa di minggu terakhir semakin ramai setiap bulannya. Kalui MilkBar menjadi tempat di selenggarakannya hajatan bulan ini.

Tepat pukul 19.30 acara dimulai dengan penampilan dari @anjazz_asmara  atau dalam komunitas soundcloud lebih dikenal dengan nama Floopersboy . Dentuman beat EDM berhasil menghangatkan suasana. Setelah penampilan dari Floopersboy kedua MC pun mulai naik kepanggung untuk menyapa para teman teman yang sudah memadati Kalui MilkBar. Acara pada malam itu dipandu oleh @deschavyana dan @maafbercanda.

  (photo by bicaramusik.com)
                Acara dilanjutkan dengan penampilan dari @OLSKI_ yang entah mengapa dibeberapa penampilan terakhir band unik dan asik ini ada perubahan formasi di Vokal. Setelah penampilan olski, acara dilanjutkan oleh acoustic friend yang membuat penonton cukup terpukau dengan permainan gitarnya. Semakin malam Kalui MilkBar tampak penuh sesak oleh pengunjung yang masih antusias menyaksikan hajatan bulanan ini.
Selanjutnya ada penampilan dari @efanevanepan, @kanyasaurus, dan @harliakartika yang tergabung dalam Starlight. Usai Starlight mencuri perhatian penonton, Sevanie juga tidak mau melewatkan kesereuan malam itu, penampilannya malam itu jauh lebih memukau dari penampilan di meet up sebelumnya.
Duet @bimomr dan Emir tidak lupa absen pada acara sebulan sekali yang disajikan oleh soundcloud yogyakarta ini.  Mr. Baracoustic pun tampil usai duet Bimo dan Emir. Mr. Baracoustic tampil dengan membawak lagu lagu yang mereka ciptakan. Dan yang paling ditunggu adalah duet @StoryAboutMars dan @viendaBilly mereka membuat malam ini makin meriah.
               
Dan di penghujung acara maih ada 2 penampil yang siap kapan saja memecahkan tawa penonton. Yaitu penampilan dari @yulionooo, seorang peserta audisi Indonesian idol yang terkenal dengan siulannya membuat malam itu lengkap dengan tawa yang menggelegar. Usai yuliono pentas, tampak personel @ORKESpensilAlis mulai bersiap. Band dangdut yang terdiri dari @HifdziKhoir @muktientut, @Wildhandenis, @YogaUsmad, @oomilham. @arif_ithik dan @coipp ini membuat malam ini sempurna. Komunitas Soundcloud YK tampak tak pernah main main dalam menggarap hajatan bulanannya. Penasaran seperti apa acara bulan depan? Follow @SoundcloudYK untuk informasi selanjutnya.
Author: Ilham Al Kautsar
Twitter: @oomilham
SOUNDCLOUD MEET UP YOGYAKARTA
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Top