728x90 AdSpace

­

Latest News

Behance Portfolio Reviews Yogyakarta

Behance Portfolio Reviews Yogyakarta - Menebar Benih Kreativitas di Yogyakarta
Pelaku kreatif di Yogyakarta berkumpul bersama dalam sebuah ajang yang bernama Behance Portfolio Reviews Yogyakarta pada hari Sabtu 17 Mei 2014 di Jogja Digital Valley. Tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah agar terbentuk komunikasi antar pelaku kreatif di Yogyakarta, sehingga mereka bisa memperluas jaringan  dan mengembangkan potensinya.

Behance Portfolio Reviews Yogyakarta adalah bagian dari Behance Reviews Week. Sebuah rangkaian acara berskala internasional yang diselenggerakan secara serentak.  Acara tersebut diprakarsai oleh Behance dan diselenggarakan secara regional oleh pelaku kreatif di wilayah regional masing-masing. Behance adalah sebuah website portofolio industri kreatif yang berbasis di New York dan merupakan bagian dari keluarga Adobe.
Untuk di Yogyakarta, Behance mempercayakan kegiatan tersebut kepada Ismoyo, seorang pelaku kreatif dalam bidang fotografi dan Digital Imaging. Kemudian ia membentuk tim kecil untuk menyelenggarakan acara tersebut.
Acara yang dihadiri sekitar 50 orang tersebut dibuka dengan pemaparan singkat oleh Amenth dari THMD Work Lab tentang pentingnya membangun portfolio dalam industi kreatif . Setelah itu, dilanjutkan dengan sharing dan presentasi portfolio dari beberapa pelaku kreatif yang hadir dalam acara tersebut. Diantaranya yaitu : Dhanank Pambayun, Indra Triwahyudy, Iwan Rekarupa, Ismoyo R. Adhi, Wiko Williams, dan Azis Pradana.
Pada pertengahan acara, diadakan pengundian hadiah berupa  1 Year membership Adobe CC persembahan dari Behance. Peserta acara yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah Diyan Purniawan, seorang desainer grafis.
Behance Portfolio Reviews Yogyakarta diharapkan bisa menjadi salah satu media untuk menguatkan iklim dan mengembangkan industri kreatif di Yogyakarta.
Behance Portfolio Reviews Yogyakarta
Acara          : Sharing karya
Waktu          : Sabtu 17 Mei 2014, pukul 19.00-21.00 WIB
Penyelenggara  : Hamba Allah
Peserta        : Pelaku kreatif khususnya pemilik  akun behance di Yogyakarta
Lokasi         : JDV
Tujuan         : Memperluas jaringan dan mengembangkan potensi pelaku kreatif.  Membentuk komunikasi antar pelaku kreatif di Yogyakarta.
 Pelaku kreatif di Yogyakarta berkumpul bersama dalam sebuah ajang yang bernama Behance Portfolio Reviews Yogyakarta,  pada hari Sabtu 17 Mei 2014 di Jogja Digital Valley. Tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah agar terbentuk komunikasi antar pelaku kreatif di Yogyakarta, sehingga mereka bisa memperluas jaringan  dan mengembangkan potensinya.
Behance Portfolio Reviews Yogyakarta adalah bagian dari Behance Reviews Week. Sebuah rangkaian acara berskala internasional yang diselenggerakan secara serentak.  Acara tersebut diprakarsai oleh Behance dan diselenggarakan secara regional oleh pelaku kreatif di wilayah regional masing-masing. Untuk di Yogyakarta, Behance mempercayakan kegiatan tersebut kepada Ismoyo, seorang pelaku kreatif dalam bidang fotografi dan Digital Imaging.
Acara yang dihadiri sekitar 50 orang tersebut dibuka dengan pemaparan singkat oleh Amenth dari THMD Work Lab tentang pentingnya membangun portfolio dalam industi kreatif . Setelah itu, dilanjutkan dengan sharing dan presentasi portfolio dari beberapa pelaku kreatif yang hadir dalam acara tersebut. Diantaranya yaitu : Dhanank Pambayun, Indra, Iwan Rekarupa, Ismoyo, Wiko, dan Azis.
Pada pertengahan acara, diadakan pengundian hadiah berupa  1 Year membership Adobe CC persembahan dari Behance. Peserta acara yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah Diyan Purniawan, seorang desainer grafis.
Behance Portfolio Reviews Yogyakarta
 Dua kali setiap tahun, Behance menyajikan Portofolio Ulasan Week, serangkaian acara belum pernah terjadi sebelumnya relawan-terorganisir yang telah menyebar ke ratusan kota internasional, dengan tujuan menyatukan profesional kreatif.
Behance Portfolio Reviews Yogyakarta adalah bagian dari Behance Reviews Week. Sebuah rangkaian acara berskala internasional yang diselenggerakan secara serentak.

Behance Portfolio Reviews Yogyakarta
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Top